//
you're reading...
event

Mubes Klinik Agromina Bahari Periode 2010-2011

Setahun sudah kepengurusan Klinik Agromina Bahari periode 2010-2011 yang berada di bawah pimpinan Fatonah Winiasri (bdp 08) akan segera berakhir. Sujud syukur kepada Sang Pemberi Nikmat Allah SWT atas segala kemudahan dan ridhonya tuk mengiringi langkah kaki ini berjalan beriringan mewujudkan asa dan cita-cita tuk berkontribusi utuh terhadap organisasi tercinta. Senyum dan tangis yang mengiringi perjalanan ini akan tersimpan indah didalam memori tuk menjadi kenangan dan pelajaran berharga bagi generasi penerus tuk selalu bersemangat membangun organisasi ini meski harus merangkak. Kesalahan, khilaf dan kekurangan yang tak kuasa dilakukan seraya memohon maaf tuk semua mata yang menyaksikan terlebih kepada Allah SWT.

Satu tahun adalah waktu yang teramat singkat untuk membangun sebuah organisasi yang kuat dan baik secara internal maupun eksternal. Tapi semangat teman-teman seakan membahana dan meruntuhkan setiap konsep dan teori yang ada. Meski berjalan dengan merangkak, berbagai macam pencapaian dan prestasi sudah diukir dengan tinta terbaik diatas kertas perjalanan KAB. Berbagai jenis event sebagai wujud kontribusi kepada mahasiswa dan masyarakat sudah dilakukan, jaringan dan kerjasama antar organisasi pun sudah mulai diperkuat, terlebih berbagai pencapaian anggota dibidang penelitian, kewirausahaan dan keilmuan sudah terukir. Meski banyak kerikil dan batu dibalik kesuksesan, kesalahan dan kekurangan, semuanya seakan menghiasi perjalanan selama setahun ini yang tentunya menjadi pengalaman berharga untuk pengurus kedepan.

Banyak hal yang belum dapat dicapai pada kepengurusan ini, dan seluruh mata pun berharap agar kepengurusan kedepan mampu tuk melengkapinya. Bukan keegoisan individual atau kelompok yang menjadi dasar kesuksesan organisasi ini, tapi perjuangan dan rasa saling melengkapi serta memiliki yang membuat organisasi ini menjadi utuh.

“Klinik Agromina Bahari, sudah waktunya kami serahkan amanah yang luar biasa ini, yang mengajarkan kami akan arti kedewasaan, profesionalitas, kontribusi dan kekeluargaan tiada henti meski banyak mata berpaling dan bibir mencibir. Kami berusaha menjadikan dan melakukan yang terbaik untukmu bukan untuk menjadikanmu semakin kaya dan ternama, tapi untuk menjadikanmu semakin berarti bagi orang banyak. Ketidaksempurnaan kami sebagai manusia terkadang menghalangi langkah ini, tetapi kesempurnaan kami sebagai pejuang tak pernah berhenti untuk mencoba dan berlari. Kami serahkan seluruh amanah ini kepada generasi penerus dengan sejuta mimpi dan harapan, untuk membuatmu selalu berarti dan tersenyum”.

Tyas Ismi – KaDept Media 2011-

Diskusi

One thought on “Mubes Klinik Agromina Bahari Periode 2010-2011

  1. satu kata, lanjutkan ^_^

    Posted by arohmanpanji | Desember 23, 2011, 1:38 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KAB Archive

KAB Photos

Lebih Banyak Foto

laman facebook resmi KAB

Twitter Terbaru

agri sms

Buku

Buku Klinik Agromina Bahari
%d blogger menyukai ini: